info nongkrong :

InFo TERBARU !!!

cafe popeye magelang

Posted by fauzi on Friday, December 30, 2011

cafe popeye magelang yang terletak di sebelah selatan alun-alun magelang ini sering di jadikan tempat makan anak-anak muda di kawasan magelang sekaligus di jadikan tempat nongkrong para anak-anak muda tersebut.
cafe popeye tersebut dengan makanan yang lezat namun dengan harga yang cukup terjangkau. banyak anak-anak muda yang menjadikan tempat ini sebagai tempat ketemuan, karena tempat ini cukup asik dan menarik.
cafe yang terletak di samping pusat keramaian kota ini cukup banyak peminatnya, dari kalangan anak-anak sekolah sampai para mahasiswa datang kesitu,karena harga yang cukup terjangkau bagi kalangan pelajar. walaupun cafe tersebut tidak begitu luas,dan boleh di katakan kecil, namun cafe ini cukup bersih dan nyaman. cafe ini buka pukul 10.00-20.00, dan setiap waktunya bisa di lihat keramaian cafe tersebut, antre yang cukup pun kerap di lihat dari cafe popeye itu, cafe tersebut hampir tidak pernah sepi pengunjung, karena cafe ini sangat di gemari oleh para anak-anak muda di magelang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment